Adu Tiup Bola Pingpong

Permainan sederhana ini dilakukan oleh dua anak balita atau dapat juga dimainkan si kecil bersama mama/papanya. PERALATAN Meja kecil (disarankan terbuat dari kayu agar tidak licin); kotak sepatu yang dipotong menjadi dua bagian; gunting; selotip dua sisi (double tape); bola pingpong; 2 buah sedotan. PANDUAN BERMAIN 1.

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

Sebelum memulai permainan, siapkan gawang berupa kotak sepatu yang dibagi dua. Letakkan bagian yang terpotong menghadap ke bawah, lalu dengan bantuan selotip dua arah, lekatkan di sisi meja yang berlawanan. 2. Beri setiap anak sebuah sedotan dan biarkan ia meniup sedotan untuk menggerakkan bola ke gawang lawan sekaligus mencegah bola masuk ke gawang sendiri.

Donasi Mobil Ambulans Ke Pmi Pusat

Beberapa waktu lalu, dalam rangka acara ulang tahunnya yang ke-20, ACE melalui Kawan Lama Foundation mendonasi kan satu unit ambulans kepada PMI Pusat. Penyerahan donasi dilakukan oleh Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi kepada Plh. Ketua Umum PMI Pusat, Ginandjar Kartasasmita di Kantor Pusat PMI, Jakarta Selatan. Menurut Nana, PMI, meski terkenal sebagai lembaga penerima dan penyedia darah, juga sudah menjadi tulang punggung dalam menyiapkan bantuan kemanusiaan.

“Penyerahan ambulans ini merupakan wujud partisipasi ACE dalam membantu kinerja PMI. ACE dengan PMI juga menggelar donor darah di 20 kota di Indonesia dan berhasil mengumpulkan hampir 2.000 kantong darah. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkala di toko-toko ACE dan Kawan Lama Retail lainnya.” Kawan Lama Foundation merupakan yayasan yang melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Selain kegiatan sosial, yayasan ini juga rutin menyelenggarakan “Trees For Tomorrow” yaitu pem bagian satu juta pohon pelindung dan buah untuk pelanggan Kawan Lama Retail Group,

“ACE Peduli Bersih Indonesia” yaitu aksi pembersihan 27 landmark/simbol kota yang ada di 24 kota di Indonesia, “Rupiah Untuk Rumah” dengan membangun 25 rumah layak huni untuk 25 keluarga prasejahtera yang bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia, “Rumah Belajar Kawan Lama” yaitu program hasil kerja sama dengan Reachout Foundation dan Gerakan Masyarakat Gemar Membaca (GMGM) Makassar.

Sumber : https://eduvita.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *