Kue Cantik Manis ala Catering Jakarta Barat

Kue Cantik Manis ala Catering Jakarta Barat. Bahan: 10 bh bunga telang, seduh dengan 30 ml air hangat 15 gr sagu mutiara putih 500 ml santan, dari 1/2 butir kelapa 50 gr tepung hunkwe 2 lbr daun pandan, ikat simpul 100 gr gula pasir 1/4 sdt garam 1/8 sdt vanili bubuk

Cara Membuat Untuk 15 buah: 1. Rebus sagu mutiara bersama air bunga telang hingga matang. Angkat. Tiriskan. 2. Aduk rata hunkwe dan santan. 3. Rebus campuran hunkwe bersama daun pandan, garam, gula pasir, dan vanili bubuk sambil diaduk sampai meletup-letup. 4. Masukkan sagu mutiara. Aduk sampai bening. Sendokkan adonan di atas plastik. Bungkus. Dinginkan.

Bolu Kukus Tumpeng Mangga Ganti bahan pasta pisang dan pisang ambon pada resep Bolu Kukus Gulung Pisang dengan 1/8 sendok teh pasta mangga. Cetak di dalam cetakan tumpeng mini setengah bagian. Tambahkan potongan 2 buah mangga di tengah adonan.

Bolu Kukus Cokelat Biskuit Ganti bahan pisang ambon dan pasta pisang pada resep Bolu Kukus Gulung Pisang dengan 65 gram cokelat masak pekat leleh. Cetak adonan di dalam loyang segitiga, selapis demi selapis. Tambahkan 11 batang biskuit stik pada tiap lapisannya.

Bolu Kukus Tiramisu Bahan pisang ambon dan pasta pisang pada resep Bolu Kukus Gulung Pisang tidak digunakan. ambil 1/4 bagian adonan. Tambahkan 1/4 sendok teh pasta moka kemudian sisanya ditambahkan 1/4 sendok teh pasta tiramisu. Hias dengan memakai 300 gram krim dikocok menjadi krimi serta 10 gram cokelat bubuk diayakan di atasnya.

Strategi Promosi Word of Mouth l Produk yang ramai dibicarakan orang bisa mendongkrak penjualan. Itulah yang dimaksud “word of mouth”. Tanpa biaya iklan besar, Sajiers bisa dikenal luas jika dibicarakan banyak orang. l Untuk bisa dibicarakan, produk harus istimewa dan memiliki keunikan yang tak dimiliki produk lain atau sejenis. Anda bisa menggali keunikan produk sehingga viral di dunia maya. l Tak hanya produk yang unik, kemasan unik juga bisa jadi hal yang dibicarakan. Pikirkan ide membuat kemasan unik agar jadi hits. l Cara melayani pelanggan yang unik juga bisa jadi viral. Gali ide kreatif untuk melayani pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *